Published On:Monday, July 8, 2013
Posted by Naufal Khalish

Sumbangan Dari acara Charity For Gayo Bertambah mencapai Rp.20.439.000

INFO KEU RAKAN | PELAKSANAAN konser amal bertema Charity For Gayo di Hotel Hermes Palace ternyata berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.20.439.000, setelah di hitung ulang senin pagi, 8 Juni 2013.

Satu lagu berjudul Bumoe Meuba È yang dibawakan oleh Kande dibayar senilai Rp1 juta rupiah.  Request lagu tersebut dibayar oleh salah seorang perwakilan PMI Aceh. Dana untuk disumbangkan kepada masyarakat Gayo yang tertimpa musibah gempa.

Sementara perwakilan Polda Aceh juga menyumbangkan uang senilai Rp500 ribu rupiah untuk lelang secangkir kopi luwak dari tanah gayo.

Sebelumnya diberitakan, malam penggalangan dana untuk Gayo atau charity yang digelar oleh manajemen Hotel Hermes Palace diisi dengan penampilan Hip Hop NAD Syndicate dan group band asal Aceh, Kande.

Pembukaan malam Charity For Gayo diawali dengan penampilan rapai Nasyid. Acara juga diisi oleh Agus PMTOH dan Udin Pelor.

General Manager Hermes Hotel Octowandi mengatakan acara malam penggalangan dana yang digelar malam ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Hermes terhadap warga Gayo. Kata dia, acara dikemas dengan menjual tiket senilai 100 ribu rupiah.

Dan seratus persen uang yang terkumpul akan di berikan kepada korban gempa gayo

|NK|

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih