Published On:Monday, December 30, 2013
Posted by Ridha Putra

Astronotpun 'Narsis' di Luar Angkasa

CALIFORNIA - Istilah 'selfie' semakin akrab baru-baru ini. Beberapa publik figur mengunggah foto wajah close-up dirinya ke jejaring sosial atau internet, tak terkecuali astronot yang sedang bertugas di luar angkasa.

Dilansir Express, Minggu (29/12/2013), astronot NASA Mike Hopkins mengambil foto dirinya sendiri dengan kostum astronot, tampak sedang melakukan tugas spacewalk. Background foto yang ia tangkap ialah Bumi.

Astronot ini sedang mengerjakan perbaikan pada Internation Space Station. Pada foto, helm yang dikenakan Mike memantukan gambar Bumi dan juga rekan astronot, Rick Mastracchio.

Mike dan Rick memperbaiki modul pompa yang mengontrol aliran ammonia melalui perangkat pendingin dan radiator di luar stasiun luar angkasa. Mike merupakan insinyur penerbangan dari Missouri dan menggunggah foto selfie-nya ke Twitter.

"Wow.. tidak percaya bahwa itu saya kemarin. Saya berharap menemukan kata untuk menggambarkan pengalaman tersebut, benar-benar menakjubkan," tulis Mike. (okz)

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih