Published On:Friday, April 19, 2013
Posted by Naufal Khalish

Salip di Kantor Gubernur Aceh

Info Keu Rakan | Banda Aceh - Tanpa di sadari, Aceh sebagai salah satu propinsi yang kental akan agama Islam ternyata mulai di pertanyakan. Hal ini terlihatnya dari foto langit/goggle map bahwa Kantor Gubernur Aceh membentuk salip. Dan bila hal ini kesengajaan bagi arsiteknya maka cukup di sesalkan. karena Aceh sering di sebut daerah Serambi Mekkah.

Banyak rakyat Aceh yang tidak menyadari dari kantor tersebut, dan saya yakin Bapak Gubernur Irwandi juga tidak menyadari, karena ketika dia menjawab sebagai Gubernur, kantor ini sudah jadi. mari kita perhatikan foto Kantor Gubernur Aceh dari atas.

cukup terlihat atap kantor tersebut membentuk salip, dan ini akan menjadi salip terbesar di peta bumi. di harapkan Bapak Irwandi dapat renowasi dengan dana yang efektif..... untuk mengganti perubahan gedung ini.

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih