Published On:Saturday, May 25, 2013
Posted by Naufal Khalish

Perkiraan Pemain Duel Munich Vs Dortmund


INFO KEU RAKAN | Duel final Champions League di Stadion Wembley, Sabtu 25 Mei 2013 atau Minggu dini hari WIB dipastikan akan berjalan seru. Kedua tim untuk kesekian kalinya akan adu kekuatan meski harus minus beberapa pemain kuncinya.

Munich untuk kesekian kalinya tak akan diperkuat bek tengahnya, Holger Badstuber. Namun absennya Badstuber sebenarnya tak terlalu berpengaruh dan itu dibuktikan FC Hollywood yang harus tampil tanpa bek timnas Jerman ini sejak Desember tahun lalu.

Daniel Van Buyten dan Jerome Boateng secara bergantian dapat menggantikan peran Badstuber menjadi tandem Dante di jantung pertahanan.

Selain Badstuber, Munich juga tak akan diperkuat Toni Kroos yang mengalami cedera otot saat bersua Juventus di babak perempatfinal. Karena itu, sosok Arjen Robben tampaknya akan tetap beroperasi di kanan dengan menempatkan Thomas Mueller sebagai pengganti Kroos.

Mueller akan menjadi penopang Mario Mandzukic yang tampaknya akan menjadi pilihan utama di lini depan. Dengan kata lain, Mario Gomez harus rela kembali menjadi cadangan Mandzukic.

Di kubu Dortmund, absennya gelandang Mario Goetze karena cedera otot paha menjadi pukulan paling telak. Namun pelatih Dortmund Juergen Klopp punya pemain pelapis yang tak kalah mumpuni. Kevin Grosskreutz akan menggantikan peran Goetze.

Selain harus kehilangan Goetze, Dortmund juga sempat dibuat was-was dengan kondisi bek tengahnya, Mats Hummels. Bek tangguh Dortmund ini sempat mengalami cedera ringan pada engkelnya.
Namun besar kemungkinan Hummels telah pulih. Begitu juga dengan kondisi Lukasz Piszczek yang telah 100 persen.(vvn)

Perkiraan Pemain
Bayern Munich: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Daniel van Buyten, Dante, David Alaba, Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Thomas Muller, Franck Ribery, Mario Mandzuki

Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Lukasz Piszczek, Neven Subotic, Mats Hummels, Marcel Schmelzer, Ilkay Gundogan, Sven Bender, Jakub Blaszczykowski, Marco Reus, Kevin Grosskreutz, Robert Lewandowski

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih