Published On:Thursday, January 2, 2014
Posted by Ridha Putra

Iphone 6 Siap Meluncur Mei 2014 ?

CALIFORNIA - Smartphone Apple terbaru dikabarkan rilis pada Mei 2014. Menurut sumber dari rantai pasokan yang dilaporkan Digitimes, Apple akan meluncurkan iPhone baru pada Mei 2014.

Dilansir Knowyourmobile, Rabu (1/1/2014), rumor menyebutkan bahwa iPhone anyar ini hadir dengan prosesor 20nm yang diproduksi Taiwan Semiconductor Manufacturing Company. Sumber juga mengungkap bahwa iPhone 6 bakal tampil dengan layar lebih besar ketimbang iPhone 5S dan 5C.

Sumber lainnya mengatakan bahwa iPhone 6 ini tampil dengan layar 5 inci. Beberapa kalangan menilai bahwa rumor ini dianggap aneh, karena Apple baru meluncurkan model iPhone 5S dan 5C pada September 2013. Dinilai janggal, karena hanya selisih waktu 6 bulan.

Apple juga baru-baru ini menetapkan paten teknologi display yang kabarnya akan ditunjukkan pada iPhone 6. Produsen smartphone asal Cupertino ini mengusung peningkatan display 'quantum-dot' yang semakin mempertajam reproduksi warna pada layar.

Perusahaan juga dapat menyematkan Sapphire Glass pada produk handset terbarunya. Rumor juga mengungkap bahwa Apple mengeluarkan banyak uang untuk riset dan pengembangan (R&D) pada teknologi layar super kuat. (*/okz)

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih