Published On:Thursday, January 2, 2014
Posted by Ridha Putra

‘Penampakan Aneh’ di Foto Keluarga SBY Picu Kehebohan

Akun Instagram Ibu Negara Ani Yudhoyono lagi-lagi memancing perhatian publik. Kali ini sumbernya dari foto keluarga yang menggambarkan nuansa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melewatkan malam tahun baru.

Sekilas tak ada yang istimewa dari foto keluarga Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. Keduanya diapit dua menantu, Anissa Pohan dan Aliya Rajasa. Mereka memangku sang buah hati. Sementara dua putranya berdiri di belakang, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

“Keluarga Yudhoyono mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2014", semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. The Yudhoyono Family wishing you "Happy New Year 2014", may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings.” tulis Ibu Negara.

Yang jadi perhatian publik justru bukan dari ucapan sang Ibu Negara, tapi dari ‘penampakan’ dalam foto keluarga penguasa negeri ini. Bila diperhatikan dengan seksama, di belakang Aliya Pohan seperti ada seseorang yang tengah berusaha bersembunyi.

Spontan, ‘penampakan’ ini mengundang beragam komentar dan penafsiran.

“Ibu, itu dibelakang mba ruby disebelah mas ibas kayak ada kepala anak kecil, sapa ya bu,” tulis akun annagreace.

Akun fauziahisahara mengaku foto itu membuatnya takut. “ih iya sih kayak kepala.. ih.. serem..” Lain halnya dnegan akun rizkidindacahyani yang berusaha positif thinking.

“Kasian mbak itu disangka penampakan. Mbak nya tolong berikan penjelasan dong kalo mbak bukan penampakan :D” tulisnya. (*tribunnews)

Selamat datang di Portal Berita Online INFO ATJEH | Untuk Pemasangan iklan , pariwara atau kerja sama, silahkan hubungi di Hotline 085263462710 atau di email infokeurakan15@gmail.com | Terima Kasih